Ajang Promosi, Pamer, Atau...

Saatnya pulang kampung kangen-kangenan bareng keluarga, temen, pacar. Begitu nyampe kampung mendadak kaget ngeliat spanduk yang ada di pinggir jalan :o #Lebih kaget daripada ngeliat pacar selingkuh.


Sorry gambarnya ga jelas

Campur aduk perasaan ini pas ngeliat spanduk yang dipajang itu. (Bangga, Illfeel, Sedih)
1. Bangga
Ya jelas bangga. SMA Paling bagus se-...(silahkan isi sendiri). Peringkat satu. Segudang prestasi. ya pasti bangga sebagai alumni. #Ga tau masih dianggep atau engga
Bangga juga liat temen sekelas gue bisa diliat banyak orang. #si Kriting

2. Illfeel
Gue kira cuma lembaga bimbel aja yang bikin spanduk begitu.
Gue kira cuma Calon Bupati, Gubernur, DPR yang nampang foto close up di spanduk

3. Sedih
Sedih karena foto gue ga terpampang disono. Haha...engga. Bercanda.
Sedih karena sampe ga lakunya kah sampe harus dipromosiin gitu

Di Facebook juga ga kalah heboh
Intinya dia ga mempertanyakan kenapa demikian?
Yang sabar ya bang, jangan sedih, jangan marah, jangan kecewa. :p

Dan satu hal yang gue sorotin.
PERGURUAN TINGGI NEGERI
*Huruf KAPITAL di Bold Merah :p

Kenapa? Kenapa begitu nyatanya perbedaan ini.
A: Ah bilang aja lu iri sama kita
B: Gue ga iri, gue seneng gue bersyukur masih bisa nelen bangku kuliah. Dan Gue bangga bisa kuliah di kampus putih biru B). Gue bakal buktiin ke elu.

Suatu saat gue bakal bikin spanduk tapi disitu kata katanya diganti
Alumni SMP NEGERI 1 MAJENANG dan SMA NEGERI 1 MAJENANG yang SUKSES
Dan Foto "Satriyo Wibowo" terpampang disana. Amin :)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar